Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on pocket

Into The Light Indonesia mengundang kamu untuk ikut hadir di acara “Light A Candle” dalam rangka memperingati Hari Pencegahan Bunuh Diri Sedunia 2018.

“Light A Candle” adalah salah satu bagian dari rangkaian acara World Suicide Prevention Month yang diselenggarakan oleh Into The Light Indonesia, dan bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI. “Light A Candle” menyediakan wadah bagi kita untuk berkontemplasi bersama-sama dengan penyalaan lilin, diiringi pembacaan puisi oleh teman-teman komunitas Waktu Jeda (feat. Aditya Sidhi), Unmasked, dan juga beberapa individu kreatif lainnya. Semua puisi mengangkat tema mengenai kesehatan jiwa dan bunuh diri.

Minggu, 2 September 2018
18.30 – 22.00 WIB

Lokasi:
coffeewar
Jl. Kemang Timur Raya No. 39CD
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730

Untuk pendaftaran (RSVP), lakukan secara daring di http://bit.ly/ProgramITL2018

Book now, limited seats 🙂
Bersama-sama, mari kita nyalakan lilin, hapus stigma, peduli sesama, dan sayangi jiwa.

Contact Person:
Reina 081293500282 / pre@intothelightid.org

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on pocket
Kevin Sucianto

Kevin Sucianto

Sebagai "Social Media Auditor", Kevin mulai berkontribusi di Into The Light Indonesia sejak 2013, lalu kabur sebelum kembali lagi pada 2018. Kevin adalah lulusan mahasiswa akuntansi yang saat ini tobat berprofesi di bidang marketing communication, penulis konten, dan pengelola media sosial. Di saat waktu luang, senang bermain Cookie Run: OvenBreak, mengisi teka-teki silang, menjadi barista abal-abal, atau berburu restoran paling enak di Jakarta.