Tips Menjaga Kesehatan Mental untuk Tenaga Kesehatan di tengah Pandemi COVID-19

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on pocket

Buat para tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, petugas medis, dan perespon gawat darurat, bekerja di masa seperti ini barangkali terasa begitu melelahkan secara fisik dan mental.

Jangan lupa untuk istirahat cukup, jaga kesehatan dengan makan makanan sehat, jangan ragu untuk menceritakan perasaan kamu kepada orang lain, dan tetaplah terhubung dengan keluarga dan kerabat di rumah ya 🤘 Kami yang #dirumahaja akan terus mendukung kalian.

International Wellbeing Center memberikan layanan konseling profesional GRATIS khusus buat para dokter, perawat, dan petugas medis s/d 30 April 2020. Daftar di bit.ly/IWCfreecovid19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on pocket
Kevin Sucianto

Kevin Sucianto

Sebagai "Social Media Auditor", Kevin mulai berkontribusi di Into The Light Indonesia sejak 2013, lalu kabur sebelum kembali lagi pada 2018. Kevin adalah lulusan mahasiswa akuntansi yang saat ini tobat berprofesi di bidang marketing communication, penulis konten, dan pengelola media sosial. Di saat waktu luang, senang bermain Cookie Run: OvenBreak, mengisi teka-teki silang, menjadi barista abal-abal, atau berburu restoran paling enak di Jakarta.