[DAAI TV] Filantropi Eps. 193 – Into The Light Indonesia

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on pocket

Perhatian terhadap isu kesehatan mental akhir – akhir ini terus meningkat. Jangan ketinggalan! Yuk, ikut serta dalam upaya peningkatan kesadaran tentang urusan kesehatan yang satu ini! Kita semua bisa menjadi terang bagi sesama dan ambil bagian dalam menciptakan masyarakat yang lebih sehat.

Perlu kita tahu data WHO tahun 2018 menunjukkan depresi merupakan gangguan jiwa yang paling sering terjadi dan di dunia ini lebih dari 800 ribu orang setiap tahun atau sekitar satu orang setiap 40 detik meninggal karena bunuh diri.

Komunitas Into The Light adalah salah satu komunitas yang prihatin akan hal ini dan bergerak dengan tindakan nyata. Hadir sebagai media informasi, Into The Light berjuang dalam usaha pencegahan bunuh diri.

Tayang Jumat, 7 Februari 2020.

Deskripsi oleh Filantropi DAAI TV.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on pocket
Into The Light Indonesia

Into The Light Indonesia

Dibentuk pada Mei 2013, Into The Light Indonesia Suicide Prevention Center for Advocacy, Research, and Education (SP-CARE) adalah sebuah komunitas orang muda yang berfokus sebagai pusat advokasi, kajian, dan edukasi pencegahan bunuh diri dan kesehatan jiwa di Indonesia. Into The Light Indonesia adalah komunitas inklusif yang digerakkan oleh orang muda lintas identitas, yang menjunjung tinggi pendekatan program berbasis bukti dan hak asasi manusia.