Gabung Menjadi Mitra

Divisi Riset menerima penawaran kerjasama penelitian ilmiah terkait tentang isu kesehatan jiwa atau pencegahan bunuh diri, termasuk penelitian empiris untuk tugas akhir kuliah atau skripsi.

Divisi Media menerima penawaran kerjasama dari lembaga atau individu yang ingin mengadakan kampanye di media sosial atau bentuk media lainnya, terkait dengan isu kesehatan jiwa atau pencegahan bunuh diri.

Divisi Media juga menerima kerjasama dari mahasiswa perfilman, DKV, atau dari bentuk media lainnya yang memiliki tugas akhir atau tugas kuliah tertentu, dan ingin mengusung tema mengenai kesehatan jiwa atau pencegahan bunuh diri.

Task Force: Suicide Primary Prevention menerima penawaran kerjasama kampanye publik, undangan partisipasi kolaborasi lintas sektor, pelatihan advokasi sistem kesehatan jiwa, dan pengembangan program yang terkait dengan isu kesehatan jiwa dan pencegahan bunuh diri.

Task Force: Suicide Crisis Intervention menerima penawaran kerjasama untuk pelatihan intervensi krisis bunuh diri, konseling sebaya, dan program pendampingan kelompok populasi khusus.

Catatan: Kontak ini bukan pusat krisis 24 jam.

Task Force: Suicide Postvention menerima penawaran kerjasama untuk pelatihan upaya penanganan pasca kematian bunuh diri, perancangan program kesehatan jiwa pasca kematian bunuh diri, serta penjangkauan untuk keluarga, rekan, atau kelompok populasi khusus yang ditinggalkan karena bunuh diri.