Into The Light Indonesia Berbagi di Talkshow GKI Summercamp University

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on pocket

Into The Light Indonesia turut diundang dan ikut berbagi mengenai pentingnya kesehatan jiwa dan pencegahan bunuh diri dalam GKI Summercamp University dalam sesi bincang-bincang (talkshow) yang diadakan pada 2 Agustus 2018 di Nitas Resort, Cianjur, Jawa Barat. Dalam talkshow ini, Yasmine Parawina dan Yuliana Martha Tresia dari Into The Light Indonesia juga berbagi dengan teman-teman peserta mengenai pengalaman mereka dan bagaimana anak muda, khususnya mahasiswa, bisa ikut mengambil bagian dalam pencegahan bunuh diri di Indonesia.

Semoga semakin banyak orang dan kelompok dari berbagai kalangan yang peduli mengenai isu kesehatan jiwa dan pencegahan bunuh diri di Indonesia.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on pocket
Yuliana Martha Tresia

Yuliana Martha Tresia

Berlatar belakang pendidikan Sosiologi, Yuliana yang merupakan Mental Health Writer & Promotor menaruh perhatian besar pada isu kesehatan jiwa, khususnya dalam keterkaitannya dengan masalah kemiskinan, isu perempuan dan gender, serta kelompok minoritas. Ia bercita-cita agar Indonesia lebih terbuka dan responsif terhadap kesehatan jiwa, tanpa bayang-bayang stigmatisasi lagi. Untuk itu, ia percaya, tulisan adalah salah satu sarana untuk terus berbicara dan mengedukasi. Dapat dikontak di akun Instagram @yoeels.