Freshen Up Your Mind

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on twitter
Share on facebook
Share on email
Share on pocket

Kesehatan fisik tidak bisa dipisahkan dari kesehatan jiwa. Keduanya saling mempengaruhi satu sama lain. Sangat penting menjaga kesehatan fisik juga kesehatan jiwa, tanpa melupakan salah satu di antaranya.

Karena itu, di Bulan Pencegahan Bunuh Diri 2018 ini, Into The Light Indonesia mengundang kamu untuk ikut bergabung dalam “Freshen Up Your Mind“. Dalam Freshen Up Your Mind, kita akan berolahraga bersama dengan komunitas olahraga Workout Embassy. Tidak hanya berolahraga bersama, kita juga akan memberikan konsultasi GRATIS bagi kamu yang membutuhkan konseling psikologis (bermitra dengan Ibunda & Jemari Tangan). Catat tempat & waktunya ya 😉

Minggu, 23 September 2018
06.00 – 10.00 WIB
di Car Free Day, Jl. Jenderal Sudirman – Jakarta
(Depan Wisma 46 Kota BNI Tower)

Dresscode: bebas, disarankan memakai baju berwarna hitam/gelap.

Yuk, jaga kesehatan fisik & kesehatan jiwa, mulai dari diri sendiri. Sampai bertemu di Freshen Up Your Mind!

#HariPencegahanBunuhDiri #WSPD2018 #SayangiJiwa
#WorkTogether to #PreventSuicide

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on twitter
Share on facebook
Share on email
Share on pocket
Into The Light Indonesia

Into The Light Indonesia

Dibentuk pada Mei 2013, Into The Light Indonesia Suicide Prevention Center for Advocacy, Research, and Education (SP-CARE) adalah sebuah komunitas orang muda yang berfokus sebagai pusat advokasi, kajian, dan edukasi pencegahan bunuh diri dan kesehatan jiwa di Indonesia. Into The Light Indonesia adalah komunitas inklusif yang digerakkan oleh orang muda lintas identitas, yang menjunjung tinggi pendekatan program berbasis bukti dan hak asasi manusia.